Teknoflas.com Samsung Galaxy S IV akan lahir hanya dalam beberapa hitungan jam. Namun keunggulan serta spesifikasi yang di usungnya selalu menjadi topik hangat mengenai teknologi yang kian hari semakin banyak diminati oleh masyarakat umum.

Selain banyak mengusung spesifikasi dan prosesor yang tinggi, bahkan bocoran terbaru saat ini bahwa Galaxy ini juga di anugerahi dengan adanya pengolah grafis PowerVR SGX 544, yang dapat mengolah Imagination Technologies menjadi lebih sempurna.
exynos-5-octa
Namun menurut beberapa sumber lainnya, yang mana banyak menyebutkan bahwa Technology Imagination ini merupakan awal transisi dari grafis berbasis ARM yang sama halnya pada produk yang terdapat pada iPhone dan iPad.

PowerVR SGX 544 MP3 yang diusungnya merupakan teknologi triple core yang menggandeng teknologi quad core yang bakal disematkan pada Galaxy S IV. Bahkan kabarnya alat ini telah melakukan beberapa kali proses uji coba untuk mengetahui seberapa besar kekuatan yang dimilikinya.

Tehnology ini merupakan teknologi grafis DirectX 9.0 paling mutakhir dengan kecepatan clock 533 MHz. Namun banyak dugaan bahwa pemikiran yang ada pada produk ini sudah mempersenjatai Galaxy S IV. Seperti yang dikutip detikINET dari Sammobile, Kamis (14/3/2103).

Yang pastinya jika keberadaan alat ini memang benar digunakan oleh Galaxy ini, maka akan lebih menguntungkan bagi pihak Imagination, yang tentunya perusahaannya bakal semakin lebih gemilang di masa-masa yang akan datang