TeknoFlas.com – Beberapa waktu lalu Samsung secara resmi telah merilis Samsung Galaxy Grand Neo untuk jajaran handset miliknya. Sebagai smartphone Android dengan layar yang cukup lebar perangkat tersebut kabarnya akan mulai dipasarkan di Eropa dengan dibanderol harga sekitar Rp 4,9 jutaan.

Harga Samsung Galaxy Grand Neo tersebut muncul dalam sebuah brosur yang beredar di dunia maya. Perangkat terbaru dari Samsung ini akan dipasarkan ke Eropa dengan harga 299 Euro atau setara dengan 4,9 jutaan rupiah. Demikian seperti dikutip TeknoFlas dari PhoneArena, Selasa (7/1/2014).

Harga Samsung Galaxy Grand Neo Dibanderol Rp 4,9 Jutaan

Samsung Galaxy Grand Neo resmi dirilis dengan mengusung spesifikasi yang handal jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, terutama dari segi prosesor yakni telah menggunakan prosesor Quad-core. Untuk layar Galaxy Grand Neo mengusung layar TFT 5 inci (480×800 piksel), sedangkan untuk urusan memori perangkat dibekali dengan internal memori 8GB, dan slot microSD.

Untuk menyokong daya Galaxy Grand Neo juga akan dilengkapi dengan baterai 2.100 mAh, kemudian untuk urusan kamera Samsung menyematkan kamera 5MP autofocus+LED flash dan untuk kamera depan VGA. Untuk sistem operasinya Grand Neo telah menggunakan Android 4.2 Jelly Bean. Sahabat TeknoFlas tertarik?