Harga Samsung Galaxy Fame Baru dan Bekas Januari 2014

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Fame merupakan salah satu produk keluaran Samsung yang menyasar kelas menengah ke bawah. smartphone ini hadir dengan menawarkan fitur dan spesifikasi yang menarik dengan harga yang relatif terjangkau. Tentu saja Samsung tetap konsisten dengan tetap menggunakan sistem operasi Android yang menjadi anldalannya.

Samsung galaxy Fame mengusung layar touchscreen berukuran 3,5 inchi yang memiliki resolusi 320 x 480piksel. Kinerja smartphone ini cukup baik dengan adanya dukungan prosessor 1GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 512MB. Meskipun galaxy fame termasuk kels menegah kebawah namun Samsung teteap memeberikan kualitas yang baik sehingga dapat bersaing dengan pesaing dari vendor lain.

Harga Samsung Galaxy Fame Baru dan Bekas Januari 2014
Samsung membekali galaxy Fame ini dengan kamera utama 5 megapiksel autofocuc lengkap dengan LED flash sehingga dapat digunakan untuk memfoto dalam kondisi gelap. Tentu saja ini jarang dimiliki oleh smartphone lain dikelasnya sebut saja smartfren andromax c.

Harga Samsung Galaxy Fame bulan Januari 2014 berkisar diharga Rp. 1.670.000 sedangkan untuk harga bekasnya sekitar Rp.1,4 juta hingga Rp.1,3 jutaan. Harga yang nampaknya pantas untuk disematkan pada smartphone besutan Samsung ini. Dengan harga yang relatif terjangkau bagi para pecinta samsung dengan harga murah namun kualitas boleh diadu.

Baca Juga  Samsung Galaxy Fame Juli 2014 Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *