TeknoFlas.com – Kabar gembira buat anda pecinta PlayStation, Sony Indonesia akhirnya secara resmi menghadirkan Sony PlayStation 4 atau yang sering disebut PS4 ke tanah air lengkap dengan perlengkapan dan aksesoris pendukung konsol game tersebut.

Sebelumnya PS4 sempat beredar di Indonesia dengan harga 9 jutaan untuk jenis Amerika Serikat/Inggris. Kali ini Sony PS4 resmi mendarat di Indonesia dengan membawa DUALSHOCK Wireless Controller dengan pilihan warna Magma Red dan Wave Blue, Playstation Camera, DUALSHOCK Charging Station, dan PS4 Vertical Stand.

PS4 Akhirnya Resmi Mendarat ke Indonesia, Berapa Harganya

Seperti dikutip TeknoFlas dari Antara, Kamis (9/1/2014) menurut Sony Computer Entertainment Japan Asia Deputy President yakni Hiroyuki Oda, konsol game PS4 akan segera dirilis di Indonesia dalam waktu dekat untuk memuaskan para pecinta game di tanah air.

Beliau juga menambahkan bahwa PS4 akan dirilis di Indonesia tidak sampai sebulan dari rilisnya di negara tetangga seperti Malaysia, Hong Kong dan Taiwan. Sedangkan untuk harga PS4 sendiri kabarnya akan dibanderol sekitar Rp. 6.999.000,- Bagaimana? sudah menyiapkan budget untuk membeli konsol game terbaru ini?