Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Premier Lengkap

TeknoFlas.com – Satu lagi smartphone terbaru kelas atas Samsung yang segera dirilis yakni Samsung Galaxy Premier I9260. Smartphone ini pertama kali diperkenalkan pada bulan November 2013 lalu, dan rencananya akan mulai dirilis dan tersedia pada bulan Januari 2014 ini. Smartphone ini termasuk smartphone kalangan atas karena harga yang dibandrol untuk galaxy premier ini cukup tinggi yakni Rp. 5.770.000. Apa kelebihan dari Samsung Galaxy Premier I9260? Berikut spesifikasinya.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Premier Lengkap
Samsung Galaxy Premier I9260 mengusung layar sentuh berukuran 4,65 inchi dengan resolusi 720 x 1280 piksel dan kepadatan layar sebesar 316ppi. Pada smartphone ini tersedia kapasitas penyimpanan internal sebesar 8GB dan dilengkapi dengan slot penyimpanan eksternal microSD dengan kapasitas hingga 32GB. Dan selain itu Galaxy Premier juga sudah mengoprasikan sistem operasi Android 4.1 jelly bean.

Samsung membekali Galaxy premier dengan kamera utama 8 megapiksel dengan resolusi 3264 x 2448 piksel autofokus dan lengkap dengan LED flash. Kamera ini juga mampu merekam video HD pada tingkat 1080p@30fps. Dan juga dilengkapi dengan kamera depan berkekuatan 1,9 MP. Konektifitas yang dimiliki smartphone ini cukup lengkap yakni terdapat WiFi, Bluetooth, microUSB, EDGE, GPRS,3G.

Namun sayang dengan harga yang dibandrol cukup tinggi, terdapat beberapa kekurangan dalam spesifikasi yang seharusnya sudah ada pada smartphone kelas atas. Yakni dengan digunakannya prosessor dual core berkecepatan 1,5GHz yang seharusnya sekarang sudah menggunakan Quad-core. Serta tidak terdapat lapisan pelindung pada layar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *