TeknoFlas.com – Sempat tersiar kabar mengenai rencana Samsung yang akan mengumumkan flagship terbaru mereka yakni Galaxy S5 pada bulan Februari 2014 mendatang. Akan tetapi ada kabar terbaru yang menyebutkan bahwa rencana peluncuran tersebut akan diundur.

Kabar ini diperoleh dari media Italia, dimana perusahaan asal Korena ini dikabarkan baru akan mengumumkan Galaxy S5 pada pertengahan maret 2014 ini secara Global. Dimana bocoran terbaru ini sama seperti yang diungkapkan oleh Lee Young Hee yang merupakan VP Executive Mobile Division Samsung.

Peluncuran Samsung Galaxy S5 Akan Diundur

Seperti Teknoflas kutip dari Ubergizmo, Senin (13/1/2014), Hee sempat mengatakan bahwa peluncuran Galaxy S5 kemungkinan akan dilakukan pada sekitar bulan Maret atau April, dimana hal ini sama seperti saat meluncurkan Galaxy S3 dan Galaxy S4 tahun lalu.

Akan tetapi sebelum kabar ini berkembang , pernah ada informasi sebelumnya yang juga simpang siur dengan adanya ucapan dari VP and Head of Design Strategy Samsung, Doong-hoon Chang, yang mengatakan bahwa pengumuman Galaxy S5 kemungkinan besar dilakukan pada bulan Februari.

Namun yang pasti tak kalah menarik adalah lokasi pelucurannya. Bila tahun lalu London dipilih sebagai lokasi peluncuran varian Galaxy S4 Zoom, maka jika kabar ini benar, Samsung akan kembali mempercayai ibukota Inggris tersebut sebagai tempat ‘kelahiran’ Galaxy S5, kita tunggu saja kabar selanjutnya.