Inikah Windows Phone Pertama Samsung

Inikah Windows Phone Pertama Samsung?

TeknoFlas.com – Jika mendengar kata Windows Phone pasti yang ada dalam pikiran sahabat TeknoFlas adalah ponsel Nokia, karena memang Nokia lah yang mendominasi pasar ponsel dengan sistem operasi Windows Phone. Baru-baru ini muncul sebuah bocoran yang menyebutkan bahwa Samsung juga akan ikut andil dalam pasar Windows Phone.

Inikah Windows Phone Pertama Samsung

Terbukti dengan munculnya sebuah kode ponsel Samsung dengan sistem operasi Windows Phone yakni SM-W750V. Hal ini memperkuat kabar bahwa Samsung tengah menyiapkan perangkat baru dengan mengusung Windows Phone. Diharapkan perangkat SM-W750V nantinya akan mengusung layar dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Demikian seperti dikutip TeknoFlas dari PhoneArena, Selasa (14/1/2014).

Inikah Ponsel Windows Phone Pertama Samsung

Selain resolusi layar perangkat Windows Phone pertama Samsung ini nantinya akan mengusung fitur konektivitas jaringan LTE. Dari informasi yang beredar kemugkinan perangkat ini akan dirilis pertama kali di Amerika Utara. Bagaimana menurut sahabat TeknoFlas? Setujukah anda jika Samsung mengusung OS Windows Phone?

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Note 3 Terbaru Juli 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *