Harga Samsung Galaxy Grand Baru Bekas Februari 2014 dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Januari 2014

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Grand merupakan smartphone kelas menengah keatas besutan Samsung yang memiliki spesifikasi cukup mumpuni. Meskipun sudah diperkenalkan sejak tahun lalu, namun pesonanya belum hilang sampai sekarang. Terbukti dengan peredarannya yang laris manis dipasaran. Memiliki spesifikasi yang tidak kalah canggih dengan Samsung galaxy S4, dan memiliki harga yang lebih rendah diwah galaxy S4 semakin menambah peminat samsung galaxy Grand.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Januari 2014
Samsung Galaxy Grand mengusung layar sentuh kapasitif TFT berukuran cukup lebar yakni 5 inchi. Desain yang dimiliki Galaxy Grand ini mirip dengan yang dimiliki Galaxy S series. Smartphone ini mengusung prosessor dual-core 1.2 GHz Cortex-A9, GPU Broadcom VideoCore IV. Untuk penyimpanan data, smartphone ini dibekali memori internal sebesar 8Gb yang dilengkapi dengan slot memopri eksternal hingga 64GB.

Samsung Galaxy Grand akan menjalankan sistem operasi Android v4.1.2 Jelly Bean. Dibekali dengan kamera primer sebesar 8Mp dan kamera sekunder 2MP. Konektifitas yang dimiliki smartphone i9ni juga cukup lengkap yakni WiFi, Bleutooth, micro USB, dan 3G.

Harga samsung Galaxy Grand bulan Januari 2014 ini dibandrol dengan harga Rp. 3.250 ribu turun dari harga pada bulan sebelumnya sekitar Rp.3,300 jutaan.  Harga yang lebih murah dari Samsung Galaxy S4. Namun meskipun memiliki harga lebih murah, untuk spesifikasi tentunya tidak kalah canggih.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Grand Terbaru Mei 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *