TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Ace 3 merupakan salah satu Smartphone besutan Samsung yang kini sedang menjadi pembicaraan hangat para pecinta mobile. Galaxy Ace 3 sebagai penerus galaxy Ace sebelumnya tentunya mengusung spesifikasi yang lebih mumpuni dibanding pendahulunya. Smartphone ini kabarnya memiliki spek yang tidak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy S4 ini dibandrol dengan harga yang ditujukan bagi kalangan menengah kebawah.

Samsung Galaxy Ace 3 Meskipun diberi label dengan harga yang jauh dibawah Galaxy S4 namun spesifikasi yang dibenamkan dalam smartphone ini tidak kalah canggih tentunya. Galaxy Ace 3 sudah dibekali dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean serta memiliki kecepatan akses internet 3G dan juga 4G.

Samsung Galaxy Ace 3 hadir dengan layar sentuh TFT kapasitif berukuran 4 inchi dengan resolusi 480 x 800 piksel. Didukung dengan dapur pacu yang cukup mumpuni yakni dengan prosessor Dual-core 1 GHz Cortex-A9 untuk versi 3G sedangkan untuk versi LTE menggunakan prosesor Dual-core 1.2 GHz Cortex-A9, chipset menggunakan Broadcom BCM21664 sedangkan untuk grafik prosesornya adalah Broadcom VideoCore IV.

Samsung membekali smartphone ini dengan hadirnya kamera belakang beresolusi 5 megapiksel dan juga dilengkapi dengan kamera depan VGA. Terdapat memori internal sebesar 4GB dan juga adanya slot microSD hingga 64GB. Harga Samsung Galaxy Ace 3 bulan Januari 2014 dibandrol dengan harga Rp 2.150.000.