Samsung Galaxy Young Ponsel Android Murah Cuma Rp 1,2 Jutaan

TeknoFlas.com – Salah satu produk besutan Samsung yang berhasil sukses dipasaran yakni Samsung Galaxy Young. Smartphone yang masuk dalam kategori kelas menegah kebawah ini memang dibandrol dengan harga terjangkau. Spesifikasi yang disematkan dalam smartphone ini juga terbilang lumayan.

Samsung Galaxy Young Ponsel Android Murah Cuma Rp 1,2 Jutaan

Meskipun sudah diperekenalkan sejak tahun 2011, namun peminat smartphone ini masih banyak yang mencari. Karena disamping harganya yang murah, bendera nama Samsung menjadi salah satu nilai jual dari smartphone ini. Samsung galaxy young hadir dengan layar standar dengan layar sentuh berukuran 3 inchi yang dilengkapi dengan adanya interface touchWiz sehingga mudah dalam menavigasi layar.

Samsung galaxy Young dibekali dengan prosessor 830 MHz ARMv6 yang dipadukan dengan RAM sebesar 290MB. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera 2 megapiksel, namun sayang tidak terdapat kamera depan. Jaringan yang dimiliki smartphone ini juga cukup lengkap yakni sudah HSDPA hingga kecepatan 7,2 Mbps, WiFi, Bluetooth dan juga microSD.

Spesifikasi yang dirasa cukup lumayan tangguh, smartphone ini juga cukup terjangkau karena seperti TeknoFlas kutip dari Tabloidpulsa pertengahan januari ini, dibanderol sekitar Rp 1,2 jutaan dan untuk bekasnya sekitar Rp 900.000. Harga yang tentunya cukup terjangkau bagi kalangan menengah kebawah.  Seperti slogan yang dimilikinya keren ga perlu mahal.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Young Bekas Kini Cuma Rp.900 Ribuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *