Harga BlackBerry Q5 Terbaru di Bulan Januari 2014

Harga BlackBerry Q5 Terbaru di Bulan Januari 2014

TeknoFlas.comBlackBerry memperkenalkan perangkat Blackberry Q5 yang merupakan smartphone dari keluarga Q Series untuk kelas menegah pada bulan Mei 2013. Smartphone besutan perusahaan gadget asal Kanada ini tampil mengusung desain klasik QWERTY, dan mulai dipasarkan mulai bulan Juni tahun 2013 silam.

Handset BlackBerry Q5 hadir di pasaran dengan mengusung sistem operasi BlackBerry 10. Layarnya berukuran 3,1 inci beresolusi 720 x 720 piksel dan berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Ditambah dengan kedalaman hingga 16 juta warna dan kepadatan piksel 328 ppi.

Harga BlackBerry Q5 Terbaru di Bulan Januari 2014

Selain itu, perangkat BlackBerry Q5 ini juga ditenagai dengan prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon S4 Plus berkecepatan 1.2 GHz yang menggawangi area dapur pacu, serat dipadukan dengan dan memori RAM seluas 2GB, memori internal berkapasitas 8GB yang dapat diperlebar melalui slot microSD hingga 32GB.

Ponsel cerdas BB Q5 ini memiliki ukuran dimensi 120 x 66 x 10,8 mm dengan bobot 120 gram. Tak lupa perangkat BlackBerry Q5 ini juga dibenami dengan kamera belakang beresolusi 5MP dengan berbagai fitur seperti autofokus, LED flash untuk membantu pencahayaan ketika kondisi minim cahaya serta image stabilization. BlackBerry Q5 juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 2 MP yang mampu menangkap foto diri dan melakukan panggilan video. Disamping itu, kamera ini juga mmapu merekam video berkualitas Full HD 1080p @30fps.

Handset ini juga dilengkapi dengan fitur Blackberry Hub dan Blackberry Flow. Fitur Blackberry Hub memungkinkan pengguna untuk menyimpan semua pesan masuk pada satu lokasi dan mempermudah melacak jadwal meeting atau acara kalender.

Baca Juga  Inilah Spesifikasi Blackberry Q5

BlackBerry Q5 tersedia di pasaran dalam lima pilihan warna, yakni hitam, putih, merah, abu-abu dan pink. Perangkat BB Q5 ini ditopang dengan baterai berkapasitas 2180 mAh.

Berdasarkan informasi yang dikutip TeknoFlas dari laman Lazada, Senin (21/1/2014), harga smartphone Blackberry Q5 terbaru saat ini dijual dengan bandrol harga Rp 3.459.000 untuk akhir bulan Januari 2014 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *