Evercross A7T

Harga Evercoss A7T Januari 2014

TeknoFlas.com – Evercoss baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama Evercoss A7T. Hadir dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp. 750.000,-. Meskipun dibandrol dengan harga yang cukup murah, namun spesifikasi yang ditawarkan Evercoss tidak main – main. Dan dengan produk terbarunya ini evercoss yakin dapat menjual satu juta unit dalam satu tahun.

Evercross A7T

Evercoss A7T berbasis Android 4.2 Jelly Bean yang ditenagai prosessor dual-core 1.3 GHz serta sudah ddukung jaringan 3G dan dual SIM. Hadir dengan layar touchscreen berukuran 4 inchi beresolusi 400 x 800 piksel. Dan Evercoss juga telah membekali smartphone ini dengan aplikasi BBM sehingga para pengguna sudah bisa langsung menggunakannya.

kamera yang diusung smartphone ini juga tidak kalah canggih, yakni pada kamera belakang terdapat kamera berkekuatan 5 megapiksel dan pada kamera depan terdapat kamera berkekuatan 1.3 megapiksel. Dan selain itu dilengkapi juga dengan adanya jaringan 3G, Dual SIM, WiFi, GPS dan juga Bluetooth.

Melalui produk Evercoss A7T ini Evercoss menggandeng Telkomsel untuk promo peluncurannya. Setiap pembelian smartphone Evercoss A7T pelanggan mendapat paket bundling connect600, yakni berupa cashback pulsa sebesar Rp. 24.958/bulan setiap isi pulsa min Rp.40.000 (tidak berlaku kelipatan) tiap bulannya dan promo ini berlaku selama 24 bulan.

Baca Juga  Harga Ponsel Evercoss A7T Bulan Agustus 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *