TeknoFlas.com – Sebelumnya santer tersiar kabar mengenai kemunculan perangkat Galaxy Note 3 versi murah, perangkat tersebut adalah Galaxy Note 3 Neo, meskipun digadang gadang akan diluncurkan dengan harga yang lebih terjangku dari pada versi sebelumya, akan tetapi harapan tersebut sepertinya tidak akan menjadi kenyataan.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa versi terjangkau dari Galaxy Note ini sudah terungkap secara sangat jelas, baik itu spesifikasi, bentuk fisiknya sudah diketahui.

Dilihat dari desainya Galaxy Note 3 Neo sangat mirip dengan versi originalnya, hal ini terlihat dari hiasan chrome yang melingkar di sisi bodi dan juga motif kulit di belakang bodi.

Samsung Galaxy note 3 Neo

Selain itu, dari Spesifikasi yang dibawakan juga tidak kalah gahar, dengan prosesor Exynos 6 core, dimana 2 core memiliki kecepatan 1,7 GHz sedangkan 4 core sisanya 1,3 GHz. Dan juga penggunaan RAM sebesar 2 GB bisa dibilang cukup mumpuni, ditambah memori internal 16 GB, dan kemampuan baterai mencapai 3100 mAh.

Untuk layarnya sendiri Galaxy Note 3 Neo ini akan mengusung ukuran 5,5 inch dengan resolusi HD (1280×720 pixel).

Dengan desain dan spesifikasi diatas, tidak heran jika Samsung melabelinya dengan harga yang tidak murah, seperti dikutip dari SamMobile, Kamis (23/1/2014) dikabarkan harga Samsung Galaxy Note 3 neo ini akan dibandrol senilai USD 810 atau sekitar Rp 9,7 juta. Bisa dibilang cukup mahal, dan harga tersebut nantinya juga menyesuaikan dengan Negara yang akan menjajakanya.

Sebagai perbandingan harga Galaxy Note 3 di Indonesia sendiri dibanderol pada kisaran Rp 8,8 juta.
Apakan ini yang disebut Samsung Galaxy Note versi murah?