Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

Aplikasi Edit Foto Terbaik 2014

TeknoFlas.com – Jaman sekarang tidak gaul tampaknya kalau belum tampil dengan foto editan yang bisa merubah wajah pas-pasan jadi ganteng. “Sudah mirip bintang film belum ya?”, begitulah banyak orang-orang ingin eksis di dunia maya dengan mengunggah foto-foto hasil editannya dengan berbagai aplikasi yang disediakan oleh ponsel.

Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

Bagi Anda yang belum mengetahui cara edit foto, ada beberapa aplikasi edit foto terbaik yang bisa TeknoFlas rekomendasikan. Berikut daftar 5 aplikasi android yang bisa kamu gunakan untuk edit foto apapun dikutip dari Jalan Tikus, Kamis (23/01/2014).

MomentCam
Siapa sih yang nggak tahu aplikasi ini? Aplikasi edit foto jadi karikatur ini, akhir tahun kemarin sempat booming. Nah, awal kemunculannya aplikasi ini hanya mendukung bahasa mandarin dengan nama Moman. Tapi saat ini sudah ada aplikasi versi bahasa Inggrisnya lho. Jadi kamu akan lebih mudah untuk menggunakan aplikasi ini. Jika kamu berminat, kamu bisa download MomentCam di bawah ini.

LINE Camera
LINE memang selalu tahu bagaimana cara memanjakan penggunanya. Tidak hanya meluncurkan game-game yang seru dan lucu, LINE juga merilis sebuah aplikasi edit foto. Dalam aplikasi LINE Camera ini kamu bisa mengedit fotomu dengan berbagai macam filter dan ratusan sticker yang pastinya LINE banget.

Photo Grid – Collage Maker
Kamu eksis di Instagram? Nggak mau fotomu sering kepotong ketika diupload kan? Aplikasi ini jawabannya! Dengan Photo Grid – Collage Maker kamu tidak hanya bisa mengedit foto dengan filter atau wallpaper, kamu juga bisa pilih sendiri ukuran foto yang kamu inginkan. Selain itu kamu juga bisa menambah text dan berbagai clip-art pada fotomu.

PicLab – Photo Editor
Kalau kamu bosan dengan foto yang portrait dan landscape doing, kamu bisa coba aplikasi ini. Karena dengan bantuan ajaib dari PicLab – Photo Editor, foto kamu bisa berbentuk lingkaran, segitiga bahkan hati! Untuk menambah kesempurnaan, kamu juga bisa memilih berbagai macam filter yang akan membuat fotomu makin menawan.

Baca Juga  4 Aplikasi Bingkai Foto Untuk Edit Foto Terbaik di Android

Snapseed
Bisa dibilang snapseed ini punya tampilan seperti aplikasi edit foto professional. Tapi siapa sangka, penggunaannya cukup mudah kok! Kamu bisa dengan mudah mengaplikasikan filter yang kamu inginkan ke dalam fotomu. Kamu juga bisa memanfaatkan fitur auto-correct agar fotomu makin ciamik. Dijamin fotomu akan lebih hidup deh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *