Teknoflas.com Kehadiran Galaxy S IV membuat para produsen lain harus lebih jeli menyikapi problematika langkah ke depan dengan beberapa produk unggulannya agar tidak termakan dengan adanya produk lain yang sudah memakai teknologi super canggih jika dibandingkan dengan produk unggulan miliknya, sebab di yakini bahwa lahirnya Samsung Galaxy S IV yang memiliki banyak keunggulan lebih dari pada pesaingnya terdahulu.
Samsung Galaxy S IV
Berikut kami paparkan beberapa perbedaan yang lebih hebat, jika dibandingkan dengan nama-nama merk lain papan atas yang selalu menghantui produk Samsung ini. Seperti yang dikuti dari Okezone.com, Jumat ( 15/3/2013 )

Dari segi berat / bobot.
Produk Samsung lebih berat jika dibandingkan dengan Iphone dan HTC One. Samsung 130 gram, Iphone 112 gram, sedangkan HTC One malah lebih berat dari ke dua produk ini yaitu 143 gram.

Spesifikasi bagian layar.
Di bagian penyajian gambar / layar tentunya hal ini sangatlah menunjang kenyamanan bagi para penikmatnya, agar dapat saat menikmati gambar dan video semakin lebih lebih akrab dengan produk yang dimilikinya.
Samsung banyak mengusung layar dengan tipe Super AMOLED 1080p seluas 5 inci dengan kerapatan 441ppi mulai dari Galaxy SIII hingga SIV. HTC One terpaut sedikit dengan layar lebar yang berukuran 4.7 inci SLCD 3 1080p 468 ppi sedangkan iPhone 5 hanya menggunakan layar hanya berukuran 4.0 inci dengan kerapatan piksel 326ppi. Dari segi inipun sudah sangat jelas bahwa, Galaxy S IV lebih unggul dari iPhone dan HTC One.

Bagian prosesor.
Samsung Galaxy sudah menganugerahi System on Chip (SoC) Exynos 5 Octa (1.6/1.2GHz) atau quad-core Snapdragon 1.9GHz, 2GB LPDDR3, takj hanya itu Samsug juga menyediakan tiga model media penyimpanan, 16/32/64GB, dan dapat masih dapat diperluas dengan slot microSD.

HTC One sudah dipacu dengan prosesor Snapdragon 600 1.7GHz, RAM 2GB, serta menyajikan dua model media penyimpanan 32/64GB, namun pihak HTC tak menyediakan adanya perluasan menggunakan microSD. Sedangkan iPhone 5 sudah proesora sudah dipacu oleh A6 1.3GHz, RAM 1GB, dan menyediakan dalam tiga model media penyimpanan 16/3264GB, namun tehnology ini juga tidak tanpa slot microSD.

Dari beberapa keterangan di atas sudah jelas bahwa Produk Samsung Galaxy ini lebih unggul dari ponsel pintar saingannya, sehingga anda tidak usah ragu lagi dengan keberadaan produk canggih yang selalu di usung ole pihak Samsung