TeknoFlas.com – Advan Vandroid T1J merupakan produk terbaru keluaran Advan yang baru resmi diluncurkan tahun lalu. Advan Vandroid T1J termasuk dalam jajaran tablet Advan yang menayasar pada segmen kelas menengah kebawah. Dengan menawarkan harga yang cukup terjangkau, Advan Vandroid T1J siap bersaing dipasar mobile tanah air.

Advan Vandroid T1J Tablet Android Harga Murah
Advan Vandroid T1J yang sudah didukung dengan OS terbaru Android 4.2.2 Jelly Bean ini hanya dibandrol dengan harga Rp 1.300.000 seperti yang TeknoFlas lansir dari Tabloidpulsa, jumat (24/1/2014) Harga yang cukup terjangkau, melihat tablet para vendor lain yang memiliki harga jauh lebih mahal. Apa yang ditawarkan Advan Vandroid T1J? Berikut spesifikasinya.

Advan Vandroid T1J mengusung layar berukuran 7 inchi dengan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel serta memiliki kemampuan multitouch hingga 5 sentuhan sekaligus. Untuk dapur pacunya, Advan mempercayakan pada chipset MediaTek MT6572M dengan prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan pengolah grafis dari Mali-400MP.

Advan membekali Advan Vandroid T1J dengan kamera utama berkekuatan 5MP dan didukung dengan adanya kamera depan VGA. Konektifitas yang dimiliki tablet ini juga cukup lengkap yakni WiFi, Bluetooth, dan A-GPS. Dan salah satu kelebihan dari tablet ini yakni telah didukung dengan dualSIM dan juga 3G HSDPA.