Teknfolas.com Setelah sekian lama banyak beberapa sumber mengorbitkan masalah keberadaan senjata unggulan produk unggulan Samsung, saat ini sudah terlahir dengan nyata produk Samsung Galaxy S IV yang diselenggarakan di New York.
Samsung Galaxy S IV
Tentunya banyak fitur menarik serta program handal yang di dapat di badan ponsel cerdas ini sudah terlihat jelas dan siap menemani para penikmatnya yang sudah di nanti-nantikan keberadaan produk tehnology ini.

Fitur apa yang yang menjadi unggulan dari samsung galaxy s 4 ini.? Kami sajikan beberapa ulasan spesifikasi fitur menarik yang terdapat pada Samsung Galaxy S IV ini, Seperti yang dikutip dari Okezone.com, Juma’at ( 15/3/2013).

  1. Air Gesture
    Fitur ini dapat memudahkan para penguna dalam hal mengontrol dalam menggunakannya meskipun tanpa adanya sentuhan ringan tangan anda.
  2. Adapt Display
    Dalam hal pengaturan kecerahan, baik lampu dan pengaturan kecerahan fitur lainnya juga tersaji cukup mudah, yang dapat memudahkan para penggunanya dengan mensetting pengaturan ini.
  3. Drama shot
    Fitur menarik ini dapat memudahkan para penikmatnya dalam hal pengambilan gambar, bahkan fitur ini bisa dapat meringkus gambar banyak hingga 100 gambar hanya dalam hitungan beberapa menit. Sehingga dapat menghasilkan gambar dengan kualitas lebih wah, jika dibandingkan dengan Galaxy terdahulunya.
  4. Dual Camera Record
    Galaxy ini juga menggunakan dual camera, selain itu, spesifikasi ini dapat merekam video dengan waktu yang bersamaan. Sehingga momen yang akan anda rekam tidak akan luput dari spsifikasi fitur canggih ini.
  5. Story Album
    Foto anda dapat dijadikan dalam satu album, bahkan fitur ini juga dapat mendukung dalam hal beberapa layanan sosial dan tag.
  6. Smart Pause
    Fitur yang satu ini mendeteksi mata penggunanya. Fitur tersebut mampu menghentikan untuk sementara (pause) video yang ditonton, apabila pengguna sedang menatap atau melihat ke arah lain.
  7. Smart Scroll
    Informasi mengenai fitur Smart Scroll sempat bocor sebelum Samsung Galaxy S4 resmi diperkenalkan. Fitur tersebut mengizinkan penggunanya untuk menentukan ke mana layar akan bergulir hanya dengan menggunakan mata.Sebagai contoh, saat pengguna sedang membaca sebuah artikel dan pandangan mata mereka berada di ujungnya, aplikasi canggih ini secara otomatis akan menggulirkan layar ke bawah untuk menampilkan paragraf selanjutnya.

Tentunya masih banyak lagi spesifikasi serta fitur menarik lainnya, yang sudah terkandung pada Samsung Galaxy S IV ini. Akanlah Samsung ini hadir di Indonesia.? Kita tunggu saja petualangan dari kisah Samsung selanjutnya.