TeknoFlas.com – Setelah sukses dengan peluncuran Galaxy S3, Samsung bersiap meluncurkan sebuah smartphone Android ke pasar dengan nama Galaxy S3 Neo+. Smartphone ini nantinya akan turun ke pasar menengah dengan dibekali layar 4.8 inci layar HD dan dikemas fitur Dual SIM.

Samsung Galaxy S3 Neo+, Smartphone Android 4.8 Inch HD Dual SIM

Dikutip TeknoFlas dari Softpedia, Kamis (23/01/2014), nantinya smartphone terbaru dari varian Galaxy S3 ini akan mengusung spesifikasi mumpuni di pasaran nantinya. Samsung Galaxy S3 Neo+ akan meluncur ke pasaran dengan dibekali layar Super AMOLED 4,8 inci (720p), prosesor quad-core 1,4GHz, kamera 8MP, slot microSD, dan baterai 2.100 mAh.

Samsung Galaxy S3 Neo+ berjalan menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean. Selain itu, smartphone ini juga telah didukung konektivitas seperti WiFi dan Bluetooth. Diperkirakan jika Samsung akan merilis smartphone Galaxy S3 Neo+ ini minggu depan di negara China

Sampai saat ini masih belum ada bocoran terkait harga dari Samsung Galaxy S3 Neo+ ini nantinya di pasaran. Ditunggu saja kedatangan di tanah air nanti.