Aplikasi Photoshop Untuk Android Resmi Dirilis

Aplikasi Photoshop Untuk Android Resmi Dirilis

TeknoFlas.com – Aplikasi edit foto atau yang lebih dikenal dengan photoshop kini telah resmi meluncur untuk ponsel Android. Aplikasi Photoshop ini hadir dengan nama Photoshop Express for Android. Sejauh ini aplikasi edit foto dari Adobe ini telah meraih predikat sebagai aplikasi terpopuler.

Seperti dikutip TeknoFlas dari PCMag, Sabtu (25/1/2014) menyebutkan aplikasi photoshop hadir untuk perangkat Android dengan nama Photoshop Express for Android. Aplikasi ini berjalan sangat baik pada Android versi 4.4 atau Android KitKat. Belum diketahui apakah versi di bawah KitKat bisa menjalankan aplikasi edit foto ini dengan baik.

Aplikasi Photoshop Untuk Android Resmi Dirilis

Aplikasi Photoshop Express for Android ini memiliki beberapa keunggulan di antaranya adalah bersifat lebih cepat, fitur filter, croping, red eye reduction dan atuo-correct. Aplikasi ini kini sudah tersedia di Google Play Store dan bisa anda unduh secara gratis.

Bagaimana menurut sahabat TeknoFlas? penasaran dengan Photoshop Express for Android? silahkan langsung menuju ke Google Play Store atau langsung melalui link ini. Semoga bermanfaat.

Baca Juga  5 Aplikasi Android Wajib Dihapus Dari Smartphone Kesayangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *