TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Core merupakan salah satu produk unggulan Samsung yang telah resmi dirilis sejak Mei 2013 lalu. Dengan produk terbarunya ini, Samsung mengusung Dual SIM GSM sebagai nilai jualnya. Selain itu spesifikasi yang ditawarkan Samsung Galaxy Core juga merupakan fitur unggulan serta mumpuni. Berikut spesifikasi lengkapnya.

Harga Samsung Galaxy Core Baru Bekas Akhir Januari 2014
Samsung Galaxy Core akan menjalankan sistem operasi android Jelly bean terbaru. Smartphone ini hadir dengan layar cukup lebar yakni layar sentuh TFT capasitive berukukuran 4,3 inchi dengan resolusi 480 x 800piksel. Semakin mumpuni dengan diotaki CPU dual-core 1.2 GHz yang didukung dengan adanya RAM 768. Smartphone ini dibekali dengan memori internal sebesar 8GB serta didukung dengan adanya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB.

Samsung membekali Galaxy core dengan kamera utama berkekuatan 5MP autofocus lengkap dengan LED Flash. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur geo-tagging, touch focus, face dan juga smile detection. Konektifitas yang dimiliki smartphone ini juga cukup lengkap yakni terdapat WiFi, Bluetooth, gprs, edge dan juga microUSB.

Harga Samsung Galaxy Core Akhir bulan Januari 2014 ini seperti TeknoFlas kutip dari Lazada, Selasa (28/1/2014) dibandrol dengan harga Rp 2.568.888 dalam kondisi baru dan juga sudah tersedia dalam kondisi setengah pakai, yang dijual berkisar diharga Rp. 2,1 jutaan.