TeknoFlas.com – BBM untuk Android dan iOS mengalami down pada Senin 27 Januari 2014 kemarin, hal ini membuat beberapa pengguna aplikasi lintas platform ini bertanya-tanya. BlackBerry Messenger mengalami down hanya pada lintas platform saja dan tidak menyambangi BBM di smartphone Blackberry.

Dari beberapa informasi disebutkan ketika BBM for Android dan iOS down aktivitas mengirim dan menerima pesan BBM di perangkat BlackBerry masih bekerja normal, tidak seperti pada perangkat Android dan iOS yang mengalami error saat mengirim pesanm yakni tidak muncul tanda centang sebagai indikasi pesan berhasil terkirim.

Inilah Penyebab BBM Android dan iOS Down

Lumpuhnya layanan BBM untuk Android dan iOS ternyata dikarenakan persiapan BlackBerry untuk meluncurkan BBM lintas platform 2.0. Pada update ini nantinya BBM akan membawa fitur baru seperti BBM Chanel, BBM Voice dan juga stiker baru untuk menompang aktivitas chating. Demikian seperti dikutip TeknoFlas dari Softpedia, Senin (27/1/2014).

BBM untuk Android dan iOS saat ini sudah normal kembali, hal ini diinformasikan oleh pihak BlackBerry dengan mengatakan bahwa masalah lumpuhnya BBM telah dipecahkan oleh teknisi. Bagaimana menurut sahabat TeknoFlas? apakah merasakan BBM anda down kemarin?