TeknoFlas.com – Pesan berantai melalui Short Mesagge Service (SMS) yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya kembali beredar, kali ini menimpa aplikasi chatting yang mempunyai lebih dari 430 juta pengguna yakni Whatsapp. Mencatut nama CEO Whatsapp, Jim Balsamic dalam pesan tersebut intinya pengguna Whatsapp bila tidak meneruskan pesan yang dikirim maka akun Whatsaap akan dinonaktifkan dalam jangka waktu 48 jam. Dibawah ini isi pesan selengkapnya seperti TeknoFlas kutip dari PC Advisor, Rabu (29/1/2014)

Benarkah Whatsapp Akan Tutup
“WhatsApp dinonaktifkan pada 28 Januari. Pesan dari Jim Balsamic (CEO WhatsApp), kami telah kelebihan pengguna dalam aplikasi pesan WhatsApp. Kami meminta pada seluruh pengguna untuk meneruskan pesan ini. Jika tidak diteruskan, akun Anda akan dinonaktifkan dalam hitungan 48 jam,”

Untuk lebih menakut-nakuti pengguna Whatsapp, bila tidak turut serta menyebarkan pesan HOAX tersebut, pengguna akan dikenakan denda USD 25 per tiap bulannya.

Pihak dari Whatsapp melalui blog resminya mengkonfirmasi bahwa pesan yang telah beredar luas itu adalah sebuah pesan bohong atau yang biasa disebut HOAX. Mereka mengimbau agar para pengguna mengabaikan pesan yang tidak benar tersebut.