TeknoFlas.com – Dalam waktu bersamaan Smartfren meluncurkan 2 smartphone terbarunya yakni New Andromax V dan Andromax U3. Jika New Andromax V sebagai penerus Andromax V maka Andromax U3 juga melanjutkan versi sebelumnya yakni Andromax U dan Andromax U2. Apa saja update spesifikasi yang dibawa oleh Smartfren Andromax U3?

Harga Smartfren Andromax U3, Smartphone Terbaru Smartfren

Andromax U3 sebagai generasi ketiga dari Andromax U hadir ke pasaran dengan mengusung layar 4,7 inci qHD IPS LCD. Dalam hal layar versi terbaru ini lebih besar 0,2 inci dari versi sebelumnya. Sedangkan untuk peningkatan lain juga terjadi pada sisi baterai, Andromax U3 dibekali dengan baterai 1800 mAh sedikit lebih besar dari versi sebelumnya.

Harga Smartfren Andromax U3 mengalami kenaikan yang cukup lumayan jika dibandingkan dengan versi sebelumnya yakni Rp 300 ribu lebih mahal. Kenapa demikian? pastinya karena versi terbaru ini membawa perubahan yang signifikan. Berikut spesifikasi lengkapnya:

Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax U3

Spesifikasi Lengkap Andromax U3

Harga Smartfren Andromax U3 Januari 2014

Harga baru: Rp 2.099.000
Harga bekas: Rp –

Demikian informasi mengenai harga Smartfren Andromax U3 di bulan Januari 2014 yang TeknoFlas kutip dari TabloidPulsa, Kamis (30/1/2014). Harga yang tertera di atas sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi pasar.