TeknoFlas.com – Sudah download update BlackBerry 10.2.1? Jika belum Anda bisa mendownloadnya terlebih dahulu. Update OS terbaru BlackBerry ini membawa banyak sekali kemampuan, salah satunya adalah install Android APK langsung dari handset BlackBerry 10 tanpa perlu sideloading.

Cara Install Android APK di BlackBerry 10.2.1

Untuk bisa melakukannya, Anda harus memiliki APK dari aplikasi Android yang ingin Anda install di BlackBerry 10. Berikut ini cara install Android APK di BlackBerry 10.2.1 dikutip dari Gopego, Rabu (29/01/2014).

1. Mencari APK
Seperti file BAR di BlackBerry 10, APK adalah inti dari setiap aplikasi Android. Dengan OS 10.2.1, Anda bisa langsung isntall APK di perangkat BlackBerry. Untuk mendapatkannya, tinggal Googling saja.

2. Buka dan install APK
Setelah APK dari aplikasi yang Anda cari telah terdownload, silakan klik untuk membukanya. Anda akan ditanya apakah ingin menginstall APK tersebut ke dalam handset BlackBerry. Setelah terinstall, pilih Open dan selesai!

Dengan cara singkat dan mudah di atas, setiap aplikasi Android yang Anda inginkan bisa dengan mudah terinstall di perangkat Blackberry 10 Anda. Coba sekarang!