Harga Samsung Galaxy Ace 3 Baru Bekas

Harga Samsung Galaxy Ace 3 Baru Bekas Akhir Januari 2014

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Ace 3 merupakan smartphone besutan Samsung yang sudah menjalankan sistem operasi Jelly Bean 4.2. Spesifikasi yang diusung pun tidak dapat dipandang sebelah mata, dan nyatanya memiliki spesifikasi yang tidak kalah dengan smartphone kelas atas Samsung Galaxy S4. Penasaran apa yang ditawarkan Samsung Galaxy Ace 3? Berikut ulasan tentang spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3.

Harga Samsung Galaxy Ace 3 Baru Bekas Akhir Januari 2014
Samsung Galaxy Ace 3 hadir dengan layar sentuh TFT kapasitif berukuran 4 inchi yang memiliki resolusi sebesar 480 x 800 piksel. Semakin handal dengan mengusung prosessor Dual-core 1GHz Cortex-A9 untuk versi 3G dan juga Prosessor dual-core 1,2 GHz Cortex-A9 chipset Broadcom BCM21664 untuk versi LTEnya. Dan untuk grafik prosessornya Samsung mempercayakannya pada Broadcom VideoCore IV.

Kamera yang diusung Samsung Galaxy Ace 3 terbilang lumayan, yakni untuk kamera utama menggunakan resolusi sebesar 5MP dan juga terdapat kamera depan namun hanya VGA. Selain ada pilihan untuk 3G berkecepatan HSDPA 14.4 Mbps dan LTE 42.2 Mbps, smartphone ini juga dilengkapi dnegan WiFi, Bluetooth dan juga microUSB v2.0.

Harga Samsung Galaxy Ace 3 akhir bulan Januari 2014 ini seperti TeknoFlas kutip dari Lazada, Kamis (30/1/2014) dibandrol dengan harga Rp. 2.299.000. Harga yang cukup pantas disematkan dalam smartphone ini. Spesifikasi yang cukup mumpuni dengan harga yang pas, tidak terlalu mahal dan juga tidak terlalu murah. Cocok bagi para kawula muda yang ingin tetap eksis dan gaul tentunya.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Ace 3 Baru dan Bekas Agustus 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *