TeknoFlas.com – Sahabat TeknoFlas pasti mempunyai banyak teman di Facebook, tidak hanya puluhan, bisa ratusan bahkan ribuan dalam daftar friendlist. Namun apakah sahabat yakin semua teman yang anda miliki tersebut merupakan akun asli? Bisa jadi salah satu dari teman anda tersebut adalah account palsu di Facebook. Lalu bagimana cara mengetahuinya? berikut tips dari TeknoFlas.com

Cara pertama untuk mengetahui apakah account Facebook itu palsu atau bukan adalah dengan menggunakan profil picture atau gambar profil. Caranya adalah dengan membuka Google image lalu menyeret gambar profil tersebut ke dalam kolom yang disediakan pada Google image, setelah itu lihat ada berapa banyak foto sama yang muncul.

Inilah Cara Mengetahui Account Palsu di Facebook

Apabila ditemukan foto yang sama di banyak situs atau situs lain selain FB maka bisa dipastikan akun FB tersebut adalah palsu, namun jika tidak ditemukan foto yang sama di halaman web lain berarti akun Facebook tersebut adalah asli.

Kemudian untuk cara yang kedua bisa menggunakan Timeline akun yang bersangkutan. Caranya yaitu dengan melihat timeline akun Facebook tersebut, jika hanya memiliki sedikit saja gambar bahkan gambar tersebut tidak relevan maka bisa dipastikan akun tersebut adalah akun palsu. Selin itu kebanyakan pemilik akun palsu FB jarang memberikan update status atau juga menanggapi status yang dituliskan seseorang.

Kemudian bisa juga dilihat dari kolom “about” jika informasi yang terdapat di dalam kolom tersebut terbatas dan terkesan sedikit ngawur maka bisa dipastikan akun fb tersebut adalah akun palsu. Demikin sedikit tips cara mengetahui akun palsu FB yang TeknoFlas rangkum, semoga bermanfaat.