TeknoFlas.com – Samsung selalu menghadirkan fitur-fitur baru untuk gadget barunya. Seperti S-Voice yang telah dirilis dan disematkan pada ponsel buatannya. Rasanya Anda sudah tidak asing lagi dengan nama S-Voice atau di Iphone dikenal dengan nama Siri.

Cara Menggunakan Samsung S-Voice di Ponsel Android Jelly Bean

Dengan fitur ini, Anda tidak memerlukan banyak akses untuk menyentuh layar. Cukup dengan perintah suara Anda, maka smartphone akan menjalankan perintah Anda seperti seperti “What’s the weater for today?” ataupun saat Anda hendak berfoto ria dengan memberikan perintah “Cheese.”

Fitur S-Voice disematkan pada 3 perangkat Samsung yakni Galaxy S3, Nexus 4, atau Galaxy Note 2. Jangan khawatir, jika kamu ingin menggunakan Samsung Galaxy S3 S-Voice, kamu cukup memastikan kamu menggunakan Android Jelly Bean.

Dikutip TeknoFlas dari Jalan Tikus, Senin (03/02/2014) caranya sangat mudah, seperti biasa kamu harus download terlebih dahulu Samsung Galaxy S4 S-Voice disini atau Samsung Galaxy S3 S-Voice disini. Lalu Install seperti biasa. Untuk kamu yang misalnya menggunakan Galaxy S3 lalu ingin menggunakan S-Voice Galaxy S4, harus terlebih dahulu uninstall S-Voice Galaxy S3 lalu baru install S-Voice Galaxy S4 karena tidak bisa ada 2 S-Voice dalam satu perangkat.

Untuk yang download Samsung Galaxy S3 S-Voice kira-kira seperti ini tampilannya:Cara Menggunakan Samsung S-Voice di Ponsel Android Jelly Bean Cara Menggunakan Samsung S-Voice di Ponsel Android Jelly Bean