TeknoFlas.com – Evercoss telah banyak meluncurkan ponsel Android dengan berbagai seri, salah satunya adalah Evercoss A66 yang hadir ke pasar gadget Indonesia dengan mengusung prosesor Quad-core dan beberapa spesifikasi yang menarik. Selain kelebihan pada sisi prosesor ponsel satu ini juga dibekali dengan layar berukuran 5 inci berteknologi IPS qHD.

Evercoss A66 dibekali dengan layar 5 inci berteknologi IPS QHD 50, Capacitive touchsreen 540 x 960 pixsel, hal ini tentunya membuat pengguna nyaman dalam browsing maupun menonton film dan juga bermain game. Selain itu layar juga sudah dilapisi dengan hard glass sebagai pelindung dari goresan.

Harga Evercoss A66 Terbaru Februari 2014

Untuk dapur pacu Evercoss A66 mengusung prosesor Quad-core 1.2 GHz dari MediaTek dengan dukungan 512MB RAM untuk menjalankan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Pada media penyimpanan Evercoss menyematkan memori internal sebesar 4GB yang bisa diperbesar hingga 32GB melalui slot microSD.

Selain mengandalkan jaringan 3G HSDPA dan juga EDGE smartphone Evercoss ini juga dibekali dengan konektivitas WiFi. Sedangkan untuk urusan kamera Evercoss A66 membawa kamera utama 13MP auto focus dilengkapi LED flash dan kamera depan 3MP untuk panggilan video.

Beberapa fitur yang ada pada ponsel pintar Evercoss A66 di antaranya Audio/video player, radio FM, Face Unlock, Google play store, Gmail, YouTube, Google Maps dan juga GPS. Untuk mendukung kinerja Evercoss membekali ponselnya tersebut dengan daya baterai sebesar 2000mAh. Harga Evercoss A66 sendiri tergolong cukup mudah jika dibandingkan dengan ponsel vendor lain yang sekelasnya.

Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman Lazada, Selasa (4/2/2014) Evercoss A66 dijual dengan bandrol harga Rp 1.849.000 untuk bulan Februari 2014. Namun perlu diketahui bahwasanya harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi pasar, Semoga bermanfaat.