Download Minigore 2 Zombies di Android dan iOS

Download Minigore 2: Zombies di Android dan iOSmu Sekarang Juga!

TeknoFlas.com – Tahu dengan game Minigore 2: Zombies? Minigore 2: Zombies merupakan salah satu game action yang paling ditunggu-tunggu pengguna Android. Game ini sebelumnya hanya dapat dimainkan di perangkat iOS saja. Namun developer Minigore 2: Zombies mengumumkan bahwa sekarang hadir di Google Play Store.

Download Minigore 2 Zombies di Android dan iOS

Hal menarik dari game ini adalah, Minigore 2: Zombies tersedia secara gratis di Play Store tapi dibanderol $3 di App Store. Dikutip TeknoFlas dari Gopego, Senin (03/02/2014), dalam game Minigore 2: Zombies Anda bisa bermain sebagai John Gore atau memilih 19 karakter lainnya. Tugas Anda di dalam permainan Minigore 2: Zombies adalah membantai para zombie yang telah dibawa kembali oleh penjahat bernama Metusalem. Ada 10 jenis senjata berbeda untuk menghabisi 60 jenis zombie, termasuk kelinci zombie.

Salah satu fitur menarik yang bisa Anda jumpai di Minigore 2: Zombies adalah efek animasi yang dihadirkan secare real-time. Menariknya lagi, Minigore 2: Zombies juga bisa menampilkan sebanyak 150 zombie sekaligus pada layar. Jika berminat Anda bisa download Minigore 2: Zombies di iTunes App Store atau di Google Play Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *