TeknoFlas.com – Andromax 4.0 adalah salah satu ponsel pintar besutan Smartfren yang lebih dulu meluncur ke pasaran sebelum Andromax i dan Andromax u. Meski telah lama meluncur namun smartphone yang masih keluarga Andromax ini cukup laris di pasaran, mungkin karena harganya yang cukup murah yakni di bawah 1 jutaan rupiah.

Andromax 4.0 hadir dengan dibekali layar berukuran 4 inci berteknologi IPS LCD cpasitive touchsreen, sedangkan untuk dapur pacu ponsel ini di sematkan prosesor Qualcomm 1GHz dan dukungan RAM sebesar 512 untuk menjalankan sistem operasi Android v2.3.6 (Gingerbread) serta di sokong dengan baterai dengan kapasitas 1630mAh

Harga Smartfren Andromax 4.0 Februari 2014

Untuk urusan kamera, Smartfren menyematkan kamera utama di Andromax 4.0 sebesar 3,2MP cukup lumayan untuk mengambil gambar di moment-moment berharga. Sayangnya ponsel ini tidak memiliki kamera depan, sehingga tidak bisa melakukan panggilan video. Yang membuat menarik ponsel ini sudah dilengkapi dengan GPS.

Pada bagian media penyimpanan Smartfren Andromax 4.0 di dukung dengan 512 ROM dan tersedia slot microSD untuk memperbesarnya. Untuk bagian fitur Andromax 4.0 membawa beberapa fitur seperti Stereo FM radio with RDS, Organizer (kalender, kalkulator, clock, voice recorder, Google Drive, Voice Dialer), Viki, VMS, Play Movies, Smartfren Mobile, Smart Pustakaoogle Maps, Google Play (Android Market), Gmail.

Harga Smartfren Andromax 4.0 sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman TabloidPulsa, Kamis (6/2/2014) dijual dengan bandrol harga Rp 999.000 untuk bulan Februari 2014. Namun perlu diketahui bahwasanya harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi pasar semoga bermanfaat.