TeknoFlas.com – Smartfren Andromax-i adalah ponsel yang paling laris dari Smartfren sebelum muncul generasi berikutnya yakni Andromax U, ponsel ini bahkan sempat hilang di pasaran karena saking larisnya. Jika dilihat dari spesifikasi Andromax-i memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni bila dibandingan dengan ponsel dari vendor lain di kelasnya.

Smartfren Andromax-i hadir dengan dibekali layar berukuran 4 inci LCD WVGA dengan teknologi IPS cpasitive multi touchsreen, Kemudian untuk urusan dapur pacu ponsel ini di sematkan prosesor Snapdragon 1GHz Dual-core dan dukungan RAM sebesar 512MB untuk menjalankan sistem operasi Android v4.0 Ice Cream Sandwich serta di sokong dengan baterai dengan kapasitas 1630mAh

Harga Smartfren Andromax-i Terbaru Februari 2014

Untuk urusan kamera, Smartfren menyematkan kamera utama di Andromax-i sebesar 5 MP auto fokus namun sayangnya tidak dilengkapi dengan LED Flash. Kemudian untuk kamera depan, Smartfren membekali ponselnya tersebut dengan kamera depan 1,3MP sehingga pengguna dapat melakukan panggilan video.

Pada bagian media penyimpanan Smartfren Andromax-i di dukung dengan 4 GB memori internal dan tersedia slot microSD untuk memperbesarnya up to 32GB. Yang membuat menarik ponsel Andromax-I ini adalah tersedianya Tethering hostpot yang bisa digunakan hingga 5 perangkat lainnya.

Harga Smartfren Andromax-i sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman TabloidPulsa, Kamis (6/2/2014) dijual dengan bandrol harga Rp 1.049.000 untuk bulan Februari 2014. Namun perlu diketahui bahwasanya harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi pasar semoga bermanfaat.