TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Star merupakan smartphone kelas bawah Samsung yang memiliki spesifikasi cukup mumpuni dikelasnya. Penjualan smartphone ini juga terbilang laris manis dipasaran, menyusul pendahulunya Samsung Galaxy Young. Dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang tidak dapat dipanbdang sebelah mata menjadi slah satu nilai jual dari smartphone ini.

Harga Samsung Galaxy Star Baru Bekas Februari 2014 dan Spesifikasi
Samsung galaxy Star hadir dengan layar berukuran sedang yakni ukuran 3 inchi. Samsung membekali smartphone ini dengan prosessor 1GHz Cortex-A5, GPU Mali-300 yang didukung dengan adanya RAM sebesar 512MB. Pada Smartphone ini sudah disematkan memori internal sebesar 4GB dan juga slot microSD untuk memori eksternal hingga 32GB.

Samsung galaxy Star akan menjalankan sistem operasi Android v4.1.2 Jelly Bean. smartphone ini juga dibekali dengan kamera berkekuatan lensa 2MP beresolusi 1600 x 1200piksel. Konektifitas yang dimiliki juga cukup lengkap yakni WiFi, Bluetooth dan juga microUSB, namun sayang belum terdapat 3G.

Seperti TeknoFlas kutip dari Tabloidpulsa, Kamis (6/2/2014) Harga Samsung Galaxy Star terbaru Februari 2014 dibandrol dengan harga Rp.870.000,- dalam kondisi baru dan Rp.600.000,- dalam kondisi second. Harga yang terbilang cukup terjangkau, melihat spesifikasi yang diusung lebih unggul dikelasnya.