TeknoFlas.com – iPhone 4 merupakan salah satu produk Apple yang masuk dalam kategori kelas menengah. Seperti kita ketahui sebagian besar produk dari Apple selalu menyasar ke segmen kelas atas dengan harga yang reltif mahal. Jika sebelumnya iPhone 4 hanya diproduksi untuk India. Kini Apple kabarnya telah siap memproduksi kembali iPhone 4 untuk dijual dipasar India, Brazil dan juga Indonesia.

IPhone 4 Kembali Diproduksi Apple Untuk Indonesia, India dan Brazil

Seperti TeknoFlas lansir dari Engadget, Kamis (6/2/2014) Apple mempercayakan produksi iPhone 4 pada perusahaan Foxconn, yang kabarnya kini sudah mulai memproduksi lagi iPhone 4. Apple nampaknya telah bersiap untuk bersaing dengan vendor saingannya yang kini merajai pasar mobile kelas menengah yakni Samsung. Dan perlu diketahui, jika penjualan iPhone 4 di India mengalami penurunan melawan pesaingnya yakni Samsung yang menawarkan harga dibawah Apple dengan spek yang tidak kalah mumpuni.

Dan kini Apple telah siap merebut kembali segmen kelas menengah dengan merilis iPhone 4 untuk India, Brazil dan juga Indonesia. Di toko retail India iPhone 4 berkapasitas 8GB dibandrol dengan harga 22.900 rupee atau USD $366,42. Harga yang lebih rendah jika sebelumnya beredar kabar iPhone 4 dihargai 26.500 rupee atau USD $ 424,02.

Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya kapan iPhone 4 akan dirilis di Indonesia. Karena sampai saat ini belum ada informasi resmi dari pihak Apple mengenai spesifikasi yang lebih lengkap dan juga harga yang akan disandang iPhone 4 untuk Indonesia.