Harga iPhone 5C Baru Bekas Februari 2014 dan Spesifikasi

TeknoFlas.com – iPhone 5C merupakan smartphone terbaru besutan Apple yang kini telah beredar dipasaran. Apple memang sudah dikenal memiliki harga yang tinggi, namun jika dibandingkan dengan smartphone Apple sebelumnya, smartphone ini masih terbilang murah. Dan jika sebelumnya Apple hanya menggunakan warna hitam atu putih sebagai warna dasar chasing. Pada iPhone 5C hadir dengan berbagai warna, seperti motonya “For The Colorful”.

Harga iPhone 5C Baru Bekas Februari 2014 dan Spesifikasi

iPhone 5C hadir dengan layar touchscreen berukuran 4 inchi dengan resolusi 640 x 1136piksel. Untuk menjalankan iOS 7.0, smartphone ini didukung dengan chipset Apple 6 Prosessor Dual-core 1,3 GHz, GPU PowerVR SGX 543MP3 (triple core graphics). Dibekali dengan memori internal sebesar 16 atau juga tersedia memori internal sebesar 32GB serta didukung dengan adanya RAM sebesar 1GB, namum sayang tidak terdapat slot untuk tambahan memori eksternal.

Kamera yang diusung smartphone ini cukup baik, yakni dibekali dengan kamera utama 8MP serta dilengkapi dengan kamera depan 1,2MP. Konektifitas yang terdapat dalam smartphone ini juga cukup lengkap yakni ada 3G, edge,gprs, WiFi, Bluetooth v4.0 serta microUSB.

Harga iPhone 5C terbaru februari 2014 ini untuk memori internal sebesar 16GB dibandrol dengan harga Rp. 6.300.000,-. Sedangkan untuk iPhone 5C dengan memori internal 32GB dibandrol dengan harga Rp. 6.900.000,-. Harga tinggi dengan spek yang mumpuni nampaknya selalu identik dengan smartphone besutan Apple.

Baca Juga  iPhone 5C Diprediksi akan Meraih Sukses di Pasar China

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *