TeknoFlas.com – Smartfren Andromax U adalah ponsel yang menjadi generasi penerus Andromax-i, bahkan pada saat laris – larisnya ponsel ini hilang dari pasaran dan harus inden jika ingin membeli bahkan harganya sampai naik dari harga normal. Jika dilihat dari spesifikasi Andromax U memang memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Smartfren Andromax U hadir dengan dibekali layar berukuran 4,5 inci beresolusi 540 x 960 dengan teknologi IPS Display, Kemudian untuk urusan dapur pacu ponsel ini di sematkan prosesor Qualcomm Snapdragon 1,2GHz Dual-core dan dukungan RAM sebesar 768MB untuk menjalankan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich serta di sokong dengan baterai dengan kapasitas 1800mAh

Harga Smartfren Andromax U Terbaru Februari 2014

Untuk urusan kamera, Smartfren Andromax U dibekali dengan kamera utama sebesar 8 MP auto fokus dengan LED Flash, kemudian untuk kamera depan, Smartfren membekali ponselnya tersebut dengan kamera depan 2 MP sehingga pengguna dapat melakukan panggilan video dengan kualitas yang baik.

Pada bagian media penyimpanan Smartfren Andromax U di dukung dengan 4 GB memori internal dan tersedia slot microSD untuk memperbesarnya hingga 32GB. Selain tersedianya Tethering hostpot yang bisa digunakan hingga 5 perangkat lainnya, yang membuat menarik ponsel Andromax U adalah dilengkapi dengan fitur Geo-tagging dan juga fitur dual SIM.

Harga Smartfren Andromax U sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman TabloidPulsa, Kamis (6/2/2014) dijual dengan bandrol harga Rp 850.000 untuk kondisi 2nd atau bekas untuk Februari 2014. Namun perlu diketahui bahwasanya harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi pasar semoga bermanfaat.