TeknoFlas.com – Smartphone Android memang lagi digandrungi oleh hampir seluruh lapisan masyarakat khususnya Indonesia. Pengguna ponsel sekarang entah dari muda sampai tua kebanyakan menggunakan ponsel pintar Android, tentunya dengan harga yang bervariasi.

Pada kesempatan kali ini, TeknoFlas ingin memberikan informasi berupa harga Smartphone Android Jelly Bean yang berkisar dibawah 2 jutaan. Smartphone ini sudah mumpuni untuk diajak berselancar di internet maupun game. Berikut ponsel Android terbaik murah dikutip dari Jalan Tikus. Smartphone Android Jelly Bean Dibawah 2 Juta

Oppo Find Piano
Oppo merupakan merek China, Tapi Bukan China Sembarangan, Bisa dikatakan Oppo adalah merek Ponsel high-end dari Negara tersebut. Memiliki Otak Dual Core 1Ghz dengan GPU PowerVR SGX521 dalam balutan layar 4 inchi tentu akan membuat siapapun nyaman menggunakannya.

Smartphone Android Jelly Bean Dibawah 2 Juta

Lenovo P770
Lenovo juga merupakan merek keluaran China, tapi seperti yang pernah dibahas tadi, bahwa Lenovo juga bukan merek sembarangan. Dengan mengusung Processor Dual Core 1.2 Ghz dengan RAM 1 GB dan layar sebesar 4.5 Inchi, ditambah dengan sentuhan OS Jelly Bean

Smartphone Android Jelly Bean Dibawah 2 Juta

Axioo Picophone 4 GDX
Axioo merupakan merek keluaran Singapura, Axio Picophone 4 GDX ini sudah dilengkapi dengan Processor Quad Core 1.2 Ghz, dengan RAM berkapasitas 1 GB, sudah menggunakan OS Jelly Bean dan layar sentuh IPS sebesar 4.5 Inchi.

Smartphone Android Jelly Bean Dibawah 2 Juta

Motorola Moto G
Ponsel ini dibekali procesor Quad Core 1.2GHz dan RAM sebesar 1Ghz, sedangkan pada sistem operasinya sudah menggunakan OS Android Jelly Bean. Motorola Moto G juga hadir dengan membawa layar sentuh 4.5 inchi, dan sudah memiliki memori internal sebesar 4Gb.

Smartphone Android Jelly Bean Dibawah 2 Juta

IMO S89 Miracle
IMO S89 Miracle hadir dengan Processor Quad Core 1.2 Ghz dan memiliki RAM sebesar 1 GB serta memori internal 4 GB, kapasitas SD Card juga bisa mencapai 32 GB. IMO S89 Miracle memiliki layar 4.5 inchi loh, tentunya akan nyaman buat main game.