Harga IMO Q8 Clarity Terbaru Februari 2014

Harga IMO Q8 Clarity Terbaru Februari 2014

TeknoFlas.com – Sebagai salah satu vendor lokal IMO tergolong agresif dalam persaingan pasar ponsel Android, terbukti dengan diluncurkannya IMO Q8 Clarity yang mengusung prosesor berotak 8. Ponsel IMO Q8 Clarity masuk dalam jajaran smartphone IMO yang hadir ke pasaran dengan harga cukup mahal namun tentu saja ponsel ini membawa spesifikasi yang cukup tinggi. Seperti apa spesifikasi yang dihadirkan IMO pada ponsel Q8 Clarity?

Harga IMO Q8 Clarity Terbaru Februari 2014

IMO Q8 Clarity baru saja menyasar pangsa pasar smartphone di Indonesia dengan mengusung layar berukuran 5 inci beresolusi FHD 1920×1080 pixels berteknologi IPS LCD 5 Point Capacitive Toucsreen 16M colors. Sedangkan pada sisi dapur pacu ponsel IMO Clarity disematkan prosesor Mediatek MT6592 Octa-core 1.7 GHz dengan dukungan RAM sebesar 2GB untuk menjalankan sistem operasi Android v4.2.2 Jelly Bean serta di sokong dengan baterai dengan kapasitas 2000mAh.

Untuk urusan kamera, IMO Q8 Clarity dibekali dengan kamera utama sebesar 13 MP auto focus dilengkapi LED Flash serta fitur Geo-tagging. Sedangkan untuk kamera depan IMO membekali smartphone barunya dengan kamera berukuran 5MP, tentunya sudah hampir bisa buat ngaca bukan? Pada sisi konektifitas Ponsel IMO Clarity berjalan pada jaringan 3G HSDPA dan HSUPA serta dilengkapi dengan koneksi WiFi dan bluetooth.

Untuk bagian media penyimpanan IMO Q8 Clarity didukung dengan 16GB memori internal dan tersedia slot microSD untuk memperbesarnya hingga 32GB. Di sisi fitur ponsel IMO terbaru ini dibekali dengan beberapa fitur menarik antara lain seperti Java Emulator, SNS Integration, Organizer, Image / Video Editor, Document Editor / Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk dan juga GPS.

Harga IMO Q8 Clarity sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman TabloidPulsa, Jum’at (7/2/2014) dijual dengan bandrol harga baru Rp 3.888.000 untuk Februari 2014. Namun perlu diketahui bahwasanya harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi pasar semoga bermanfaat.

Baca Juga  Harga IMO Q8 Clarity dan Spesifikasi Lengkap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *