TeknoFlas.com – Bermunculan smartphone kelas high-end, membuat LG tidak mau ketinggalan. Produsen gadget terkemuka ini meluncurkan LG G Flex Titanium Silver dengan spesifikasi gahar dan bergaya mewah. Tak tanggung-tanggung, smartphone ini disematkan dapur pacu terbaru yakni Qualcomm Snapdragon 800.
LG G FLex Titanium Silver
LG G Flex Titanium Silver dibekali layar sebesar 6 inci membuat smartphone ini bisa disebut juga phablet. Smartphone ini didesain dengan bodi melengkung, membuat daya tahannya akan tindihan lebih baik dari ponsel pada umumnya. LG G Flex memiliki desain yang unibody, cover belakang tidak bisa dibuka, jadi otomatis baterai tidak removable, dan slot kartu SIM ada di samping kiri, bisa dibuka dengan ejector SIM, atau jarum peniti jika tidak ada ejector SIM.

Performa G Flex sangat lancar, berkat prosesor Quad-core 2.26 GHz Krait 400 dengan perpaduan chipset Snapdragon 800 dan RAM 2GB ditambah layarnya memiliki resolusi hanya 720p. LG G Flex memiliki layar OLED fleksibel yang karakternya seperti perpaduan AMOLED dan IPS.

Smartphone kelas atas ini berjalan pada Android 4.2.2 Jelly Bean dengan kapasitas penyimpanan 32GB dan dan 3500mAH baterai agar kinerja maksimal. Tak tanggung-tanggung, harga yang ditawarkan LG G Flex Titanium Silver ini mahal yakni 9.499.000 rupiah.