TeknoFlas.com – iPhone 5S merupakan salah satu produk terbaru besutan Apple yang kini banyak dicari para pecinta fanatic Apple. Smartphone ini menjadi salah satu produk unggulan Apple yang sudah lama ditunggu kehadirannya. Seperti produk besutan Apple yang lain, smartphone ini juga dibandrol dengan harga yang tinggi.

Dilansir dari Tabloidpulsa, Senin (10/2/2014) Harga iPhone 5S berbeda – beda dari yang memiliki memori internal sebesar 16Gb, 32Gb dan paling besar 64Gb. Perbedaan ini disesuaikan dengan kebutuhan para pengguna gadget ini. Untuk iPhone 5S 16GB dibandrol dengan harga Rp. 9juta, 32Gb seharga Rp. 10,5 juta, dan untuk memori internal sebesar 64Gb dibandrol dengan harga Rp. 11,8 juta.

Harga IPhone 5S Februari 2014 dan Spesifikasi Lengkap

Harga yang cukup tinggi bagi sebuah smartphone. Tentunya harga yang harus dibayar sebanding dengan fitur dan juga spesifikasi yang ditawarkan. Apple nampaknya masih percaya diri denagn harga yang diberikan, melihat banyak para pesaing dari vendor lain bersaing memberikan harga yang lebih murah. Apa yang ditawarkan iPhone 5S? Berikut spesifikasinya

iPhone 5S akan menjalankan iOS 7 tentunya dengan memaksimalkan peforma prosessor Apple 7. Sensor yang digunakan sudah memakai Accelerometer, gyro, proximity dan juga compass. Dibekali dengan layar sentuh kelas LED backlit IPS LCD berukuran 4 inchi dengan resolusi 640 x 1136 piksel.

Kamera yang diusung iPhone 5S berkekuaan lensa 8MP autofocus, LED Flash dan face detection. Dan pada kamera depan terdapat kamera beresolusi 1,2MP yang sudah suport video call. iPhone 5S tersedia dalam beberapa warna yang elegan yakni Black/slate, White/silver, gold.