Video Perbandingan Samsung Galaxy S IV Vs Nokia Lumia 920

Teknoflas.com Seperti pemberitaan kemarin bahwa Samsung galaxy S IV sudah Di rilis secara resmi oleh pihak Samsung, dan pastinya smartphone terbaru dari Samsung ini bayak di badingkan dengan produk andalan vendor lain, seperti kemarin kita sudah melihat perbandingan galaxy S IV, Xperia Z dan HTC one Nexus 4, Nah kini giliran kita melihat video perbandingan Samsug galaxy S IV vs Nokia Lumia 920
galaxy s iv vs nokia lumia 920
Galaxy S 4 dibekali dengan prosesor Exynos 8 inti untuk wilayah amerika dan untuk beberapa negara lain menggunakan Snapdragon, dipadukan dengan RAM 2GB, serta pemakaian layar Super AMOLED 4,99 inci Full HD, dan kamera utama 13MP. Samsung Galaxy S4 dirilis oleh Samsung untuk melawan ponsel-ponsel flagship vendor lainnya seperti Sony Xperia Z, HTC One, iPhone 5, dan juga Nokia Lumia 920.

Nah, bagaimanakah ”kekuatan” Galaxy S4 saat dibandingkan dengan pesaingnya yang berbeda sistem operasi, yaitu Nokia Lumia 920?
Berikut adalah perbandingan fisik head-to-head secara singkat antara Samsung Galaxy S4 dengan Nokia Lumia 920 Seperti di kutip teknoflas dari mynokiablog Minggu (16/3/2013)

Bagaimana pedapat anda mana yang lebih baik atara Samsung galaxy S IV atau Nokia Lumia 920?

Baca Juga  Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S IV Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *