TeknoFlas.com – Samsung akhirnya resmi meluncurkan produk terbarunya Samsung Galaxy Grand Neo. Smartphone yang sebelumnya telah ramai diperbincangkan dengan nama Samsung Galaxy Lite ini akan menjalankan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Smartphone yang masuk dalam kategori phablet ini mengusung layar yang cukup lebar yakni 5 inchi dengan resolusi 800 x 480 piksel.

Samsung Galaxy Grand Neo DiJual Rp 4 Jutaan Di Belanda
Harga Samsung Galaxy Grand Neo dibandrol dengan harga Rp. 4 jutaan di belanda. Dan akan dipasarkan secara global pada beberapa hari mendatang. Berikut ulasan spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo.

Seperti Teknoflas kutip dari GSMArena, Selasa (11/2/2014)Dapur pacu pada Samsung Galaxy Grand Neo didukung oleh prosessor Quad-core A7 chipset 1,2 GHz yang dipadukan RAM sebesar 1GB. Selain itu pada smartphone ini sudah dibenamkan memori internal sebesar 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD.

Samsung Galaxy Grand Neo dibekali kamera belakang beresolusi 5MP yang juga dilengkapi dengan kamera depan VGA. Smartphone ini akan ditenagai baterai dengan kapasitas 2.100 mAh. Serta memiliki berbagai macam konektifitas, namun belum dilengkapi dengan 4G LTE.