TeknoFlas.com – Samsung masih saja terus melakukan ekspansi untuk terus mempertahankan predikat sebagai produsen terbesar bidang alat telekomunikasi. Setelah beberapa saat yang lalu perusahaan asal Korea ini melepas Galaxy Note 3 Neo, kini Samsung dikabarkan akan segera meluncurkan Galaxy S4 versi murah.

Samsung Galaxy S4 versi Murah

Menurut berita tersebut Disebutkan bahwa , Samsung tengah menyiapkan versi murah Galaxy S4 untuk menemani Galaxy S III Mini versi murah yang juga tengah digarapnya.

Meskipun rumor ini telah beredar akan tetapi cukup disayangkan karena belum ada bocoran mengenai spesifikasinya, Berita yang didapatkan hanya sebatas banderol harganya yang dipastikan bakal lebih murah dari Galaxy S4 versi standard. Dimana Harga Samsung Galaxy S4 di Indonesia saat ini dibandrol pada kisaran Rp 6,5 juta.

Samsung sudah mempersiapkan sejak sebulan yang lalu untuk perangkat yang akan mengusung nama Galaxy S4 Value Edition dan konon ponsel ini akan diluncurkan bersamaan dengan Galaxy S III Mini Value Edition.
Galaxy S4 Value Edition akan dipasarkan dengan beragam pilihan warna, diantaranya hitam, putih, merah, ungu, pink, biru, dan coklat

Untuk Galaxy S III Mini Value Edition disebut sejumlah analis merupakan langkah Samsung yang tak ingin menyia-nyiakan potensi yang masih dimiliki Galaxy S III Mini versi standar. Ponsel yang sudah terbilang lawas ini nyatanya masih menorehkan angka penjualan yang terbilang tinggi.

Bila banderol harga Galaxy S III Mini di Indonesia saat ini berada pada kisaran Rp 3 jutaan, maka seperti detikINET kutip dari Phone Arena, Selasa (11/2/2014), Galaxy S III Mini Value Edition akan ditawarkan sebesar USD 260 atau sedikit di bawah Rp 3 juta.
Kita tunggu saja kabar mengenai kehadiran perangkat Samsung Galaxy S4 versi murah ini selanjutnya.