TeknoFlas.com – Pihak Samsung sampai saat ini belum memberikan sedikitpun gambaran mengenai Galaxy S5 yang merupakan ponsel andalan terbaru mereka, meskipun demikian tidak membuat rumor mengenai Flagship penerus S4 ini surut.

Setelah kemarin kita disuguhi dengan bocoran spesifikasi S5 yang terlihat dari foto boks pembungkusnya, kali ini ada lagi bocoran terbaru mengenai desian yang akan digunakan, dimana bocoran ini seperti dilansir dari oleh blogger teknologi Sony Dickson.

Samsung Galaxy S5
Foto : Sony Dickson

Seperti dikutip TeknoFlas dari Business Insider, Kamis (13/2/2014), Desain yang diyakini merupakan Samsung Galaxy S5 tersebut sekilas tampak tidak banyak mengalami perubahan yang berarti dan cenderung mirip dengan seri sebelumnya.

Dari gambar tersebut terlihat, Samsung masih menyertakan tombol home yang menjadi ciri khas produk mereka, dengan bentuk kotak agak lonjong serta memanjang masih menjadi bentuk untama dari perangkat besutan pabrikanb korea selatan ini.

Bocoran ini semakin menegaskan waktu kelahiran Galaxy S5 di Mobile World Congress (MWC) 2014, Barcelona, pada akhir Februari.

Sebelumnya juga muncul penampakan boks yang diduga bakal mengemas ponsel jagoan Samsung tersebut.

Dalam bocoran foto, boks tersebut menampilkan dengan jelas spesifikasi yang dibawa oleh Galaxy S5. Dimana sebagian besar cocok dengan rumor yang dihembuskan sebelumnya.

Mulai dari penggunaan prosesor quad core 2.5 GHz, sudah mendukung LTE dan kamera 20 megapixel. Termasuk penggunaan RAM 3GB — seperti yang dibenamkan pada Galaxy Note 3.

Beralih ke layar, Galaxy S5 diyakini akan mengusung layar selebar 5,25 inch QHD (2560×1600) dengan tingkat kerapatan layar 560 ppi. Sementara Android 4.4 KitKat sudah pasti akan jadi sistem operasi yang akan dibenamkan di Galaxy S5.