Teknoflas.com – Harga smartphone Lenovo Vibe X S960 di Indonesia saat ini belum mengalami perubahan sejak pertama kali masuk pasar. Lenovo Vibe X ini adalah smartphone dengan desain elegan dan tipis yang diarahkan untuk pasa kelas menengah di bawah Rp 5 juta.

Lenovo Vibe X
Lenovo Vibe X

Selain menawarkan desain yang tipis, Lenovo Vibe X juga menawarkan spesifikasi yang mumpuni, yakni layar sentuh jenis IPS berukuran 5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 441 ppi ini mampu menyajikan tampilan layar yang jernih dan tajam. Tak hanya itu, layar Lenovo Vibe X juga dilindungi oleh lapisan anti gores Gorilla Glass 3.

Smartphone Lenovo Vibe X ini sangat cocok digunakan untuk foto selfie karena dilenhkapi dengan kamera depan dengan resolusi di atas rata-rata, yakni 5 megapiksel. Meski demikian, Lenovo tak melupakan kamera utamanya dengan menyematkan kamera belakang resolusi 13 megapiksel lengkap dengan LED flash.

Sama seperti produk Lenovo lainnya, Vibe X juga dilengkapi dengan fitur dual SIM yang mengakomodasi pengguna ponsel modern saat ini. Konektivitas Lenovo Vibe X juga mumpuni dengan dukungan HSDPA, HSUPA, WiFi, WiFi hotspot, GPS, dan Bluetooth. Port microUSB Lenovo Vibe X juga telah mendukung USB OTG.

Tak hanya menawarkan desain tipis, Lenovo Vibe X ini juga memiliki kinerja tinggi berkat sokongan MediaTek MT6589T quadcore Cortex-A7 yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB. Lenovo Vibe X juga sanggup memainkan game berat dengan dukunga grafis Mali-400MP.

Seperti yang dilansir TeknoFlas dari Bhinneka (13/02/2014), Lenovo Vibe X menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan baterai berkapasitas 2000mAh ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, yakni Rp 4.499.000.