TeknoFlas.com – Harga BlackBerry Z10 Mahal Tapi Tetap Diburu di Indonesia – Baru-baru ini BlackBerry Z10 telah diluncurkan di Indonesia secara resmi dan mulai dijual ritel dengan banderol Rp 6,9 juta. Harga ini bagi sebagian orang tentu masih tergolong mahal.

Harga BlackBerry Z10 Mahal Tapi Tetap Diburu di Indonesia
Antrean BlackBerry Z10 di Central Park, Jakarta (yudhi/detikINET)

Meski harga Z10 ini diakui masih cukup mahal, namun tetap saja banyak yang menanti dengan sabar untuk memburu handset terbaru ini.

Seperti apa yang diungkapkan oleh para pecinta BlackBerry Z10 yang tengah menunggu giliran untuk bisa membawa pulang handset terbaru dari BlackBerry ini. Tak pelak, antrean panjang pun terlihat di mal Central Park, Jakarta, Jumat (15/3/2013).

“Kalau harus membayar secara tunai, saya merasa kemahalan,” kata salah seorang pengantre BB Z10.

Ia mengaku berani membeli ponsel terbaru BlackBerry ini bahkan dibela-belain antre karena ada program potongan harga dan cicilan yang ditawarkan oleh sebuah bank swasta.

Sementara itu tak sedikit pula mereka yang membeli BlackBerry Z10 secara tunai menggunakan kartu debit. Tentu jumlahnya tidak sebanyak pengantre yang berniat memiliki BlackBerry Z10 dengan menggunakan metode cicilan.

Bahkan di mal Central Park digelar Blackberry Z10 Customer Launch dan terlihat para pengantre yang begitu antusias untuk memboyong perangkat BB 10 pertama ini. Mereka mengaku penasaran dengan fitur-fitur terbaru yang disediakan platform Blackberry Z10 ini.

“Alasan saya membeli BB Z10 adalah karena bentuknya yang tampil beda dibanding perangkat terdahulu. Selain itu, OS Blackberry 10 juga unik banget,” ucap salah satu pembeli Blackberry Z10 di tengah antrean.

Selain di Central Park, Jakarta, event Blackberry Z10 Customer Launch rupanya juga diadakan Surabaya, tepatnya di Ciputra World Mall, mulai 15 – 17 Maret 2013. Acara ini ini diboyong oleh tiga mitra distributor resmi Blackberry Indonesia, yakni PT Teletama Artha Mandiri, PT Comtech, dan PT Surya Citra Multimedia. Berdasarkan info yang beredar, ketiganya membanderol BlackBerry Z10 dengan harga retail Rp 6,9 juta.