Samsung Siapkan Smartphone Murah Dengan OS Android KitKat

TeknoFlas.com – Kabar terbaru datang dari pihak Samsung yang menyebut bahwa produsen smartphone raksasa ini telah mempersiapkan sebuah smartphone murah yang sudah menggunakan OS Android terbaru yakni Android 4.4.2 Kitkat. Smartphone yang belum pasti namnya ini, memiliki kode SM-G310. Berikut bocoran spesifikasinya.

Samsung Siapkan Smartphone Murah Dengan OS Android KitKat
Kabarnya akan mengusung layar berukuran 3.97 inchi dengan resolusi 800 x 480 piksel. Smartphone yang kabarnya telah menjalani pengujian di India ini didukung dengan prosessor dual-core clock 1.2 GHz serta chipset Broadcom BCM2763. Dan tidak menutup kemungkinan jika smartphone ini ditujukan bagi kelas menenagh kebawah akan mengusung dual slot SIM dan juga single SIM.

Seperti dilansir dari Sammobile Rabu (19/2/2014) SM-G310, perangkat ini akan mulai diumumkan sekitar satu atau dua bulan lagi yakni sekitar beberapa minggu lagi sejak diumumkannya Galaxy S5 di MWC. Dan Jika kabar ini benar adanya, makan smartphone ini akan menjadi smartphone murah pertama Samsung yang mengsung OS terbaru Android 4.4.2. KitKat.

Baca Juga  Android KitKat 4.4 Resmi Diluncurkan Google

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *