TeknoFlas.com – LG diam-diam telah meluncurkan smartphone L1 II Dual yang dijual dengan harga Rp 899 ribu dan dibekali dengan fitur dual SIM. Jika dilihat dari harga dan spesifikasi yang ditawarkan oleh LG L1 II Dual ini, smartphone tersebut tampaknya didesain untuk menghadang laju Samsung Galaxy Y Neo.

LG L1 II Dual
LG L1 II Dual

Sebelumnya Samsung telah lebih dahulu menghadirkan smartphone Galaxy Y Neo yang menawarkan fitur dual SIM. Hal ini tidak dibiarkan oleh LG yang tak adalah kompetitor senegara Samsung dengan menghadirkan smartphone LG L1 II Dual yang dijual dengan harga yang kompetitif.

LG L1 II Dual dibekali dengan bentang layar sentuh yang termasuk kecil untuk ukuran smartphone masa kini, yakni 3 inci dengan resolusi 240 x 320 piksel. Layar LG L1 II Dual ini mampu memancarkan 256K warna dan menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang didukung oleh fitur Optimus UI.

Kinerja LG L1 II Dual ini termasuk standar dikelasnya karena hanya mengandalkan tenaga dari prosesor single-core berkecepatan 1GHz ARM Cortex-A5 dari Qualcomm Snapdragon S1 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 512MB. Kinerja gaming LG L1 II Dual juga termasuk pas-pasan karena hanya mengandalkan grafis dari Adreno 200.

Fitur konektivitas adalah andalan LG L1 II Dual karena dibekali dengan fitur dual SIM, 3G HSDPA WiFi, Bluetooth, dan juga port microUSB. Smartphone LG L1 II Dual dibekali dengan ruang simpan berkapasitas 4GB dan dapat diperluas hingga 32GB melalui slot microSD yang disediakan.

LG Juga membekali L1II ini dengan kamera resolusi 2 megapiksel yang disematkan fitur Cheese Shutter untuk mengadikan setiap momen. LG L1 II Dual disokong baterai berkapasitas 1540mAh untuk menghidupinya hingga seharian penuh. Apa yang ditawarkan oleh LG L1 II Dual ini cukup kompetitif dikelasnya.