HTC Hadirkan Fitur Terbaru Untuk Kamera

TeknoFlas.com – HTC kembali berinovasi dengan memperkenalkan fitur terbarunya ZOE. Melalui seri One yang dimilikinya, HTC akan membekali kamera HTC One Series dengan resolusi yang besar dan fitur kamera unik ZOE. Apa kehebatan dari fitur ZOE ini? Berikut ulasannya

HTC Hadirkan Fitur Terbaru Untuk Kamera
Keunggulan fitur ZOE diunggah dalam You tube berdurasi 1:33 menit. Dalam video tersebut terdapat pasangan pria dan wanita yang sedang mengenang momen terindah yang dimilinya dalam sebuah album foto. Barbagai macam foto tersebut tersimpan dalam album foto yang terlihat jadul. Serta hasil jepretannya pun terlihat buram, terlalu kecil, tidak fokus serta banyak yang blur. Sehingga untuk melihat foto – foto tersebut pasangan ini harus menggunakan kaca pembesar. Zoe hadir untuk memecahkan maslah ini.

Dalam fitur Zoe terdapat pengaturan kamera yang memungkinkan anda mengambil foto hingga 20 foto dan video secra otomatis dalam 3 detik. Dalm fitur Zoe ini juga memungkinkan anda untuk mengambil foto dan juga video secara bersamaan. Sehingga album foto akan terlihat lebih hidup.

Baca Juga  Inikah Penampakan HTC One Mini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *