TeknoFlas.com – Ponsel Android Anda masih memakai tombol power untuk hidupkan dan matikan layar ponsel? Sekarnag sudah tak jamannya lagi, karena semua bisa dilakukan secara otomatis. Dengan memakai aplikasi Gravity Screen ponsel semakin keren.
Gravity Screen
Dikutip dari Gopego, Selasa (17/03/2014), Gravity Screen merupakan aplikasi baru yang dapat digunakan untuk menghidupkan atau mematikan layar ponsel secara otomatis. Dengan memanfaatkan built-in gravity dan proximity sensor yang terdapat pada ponsel, aplikasi Gravity Screen dapat mengetahui ponsel sedang digunakan atau tidak. Dengan menggunakan apliaksi Gravity Screen, layar ponsel Anda akan mati saat berada di dalam saku atau tergeletak di meja dan akan hidup jika Anda mengambilnya.

Jadi apalagi yang Anda tunggu? Segera buat ponsel Anda semakin pintar dengan menggunakan aplikasi Gravity Screen. Aplikasi Gravity Screen hanya memiliki kapasitas sebesar 845K dan dapat digunakan untuk ponsel yang berjalan pada Android 2.2 atau di atasnya. Jika berminat Anda bisa dowload Gravity Screen secara gratis di Google Play Store.