Samsung Galaxy S5

Harga Samsung Galaxy S5 di Indonesia Rp 8.5 Juta dan Sudah Bisa Dipesan

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy S5 akhirnya sudah bisa dipesan di Indonesia hal ini menandakan bahwa handset penerus Galaxy S4 tersebut siap dipasarkan ke tangan konsumen.

“Pemasarannya secara global pada tanggal 11 April dan Indonesia juga berbarengan pada tanggal yang sama,” sebut Febri Rusli, Senior Product Manager Samsung Indonesia di Jakarta, Rabu (19/3/2014) seperti dilansir dari DetikNet.

Samsung Galaxy S5

Untuk melakukan pemesanan, para calon konsumen sudah bisa melakuknya mulai hari ini, Rabu (19/2/2014), Namun tidak semua bisa melakukan pemesanan karena sampai saat ini masih dikhususkan untuk pengguna Telkomsel. Galaxy S5 dapat dipesan melalui website Telkomsel dengan beberapa benefit misalnya cashback Rp 500 ribu.

Sedangkan bagi peminat Galaxy S5 yang lain, bisa memesannya mulai tanggal 22 Maret sampai 5 April secara online di www.GalaxyLaunchPack.com.

Kemudian pada tanggal 11 April, konsumen yang memesan mulai bisa mendapatkan Galaxy S5. Lalu berapakah harganya? Sesuai bocoran, Galaxy S5 dibanderol Rp 8,5 juta di Indonesia.

Galaxy S5 coba dibekali beragam fitur unggulan seperti sensor detak jantung, pemindai sidik jari, kamera 16 megapixel dan perekam video 4K. Layarnya seluas 5,1 inch resolusi full HD.

Versi Galaxy S5 yang edar di sini memakai prosesor octa core yang terdiri dari 1,9 GHz quad core dan 1,3 GHz quad core. Ditunjang dengan RAM 2GB.

Baca Juga  Samsung Galaxy S5 Sudah Masuk Indonesia?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *